Internet Cepat dan Murah (Telkom Flexi 50rb 2 Bulan)

Assalamualaikum.wr.wb
Kebetulan Paket Smart Evdo ku habis, sedih juga mengingat aktivitas ber-internet ku yang tergolong tinggi. Untuk melanjutkan paket Internet Evdo Smart yang kecepatannya cuma rata-rata 2 Mbps setidaknya aku harus mengeluarkan dana minimal Rp.100 ribu per bulan. Sebelum melanjutkan paket Internet Smart Evdo, untung aku teringat dengan Paket Promo Internet Broadband Flexi yang dikasih tau temenku. Paket Promo Internet Broadband Flexi Unlimitted hanya Rp. 50 ribu per 2 bulan bro/sist. Kaget kan
beli kartu Flexi bertanda " Mobile BroadBand " seperti gambar dibawah seharga Rp. 10 ribu.  Oh ya promo ini cuma bisa dipakai di kota ini Jakarta, Bandung, Makassar, Denpasar (bali), Banjarmasin, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Pekanbaru, dan Medan aja.
cara berlangganan paket internet flexi evdo
Tes Kecepatan daerah Malang :
New Picture (2)
Setelah registrasi aku mengisi dengan pulsa sebesar Rp. 50 ribu untuk berlangganan paket Internet Flexi EV-DO. Oh ya cara untuk cek pulsa flexi adalah sbb:
ketik *99#
lalu tekan yes/Ok
Cara Aktifasi Kartu Flexi Broadband
Format Aktifasi Kartu adalah sbb :
ketik REG*tipe dokumen (KTP/SIM/Paspor)*Nomor dokumen*nama lengkap*Jenis kelamin L/P*tanggal lahir (tgl bln tahun)*alamat*Kota
Contoh format sms sbb:
REG*KTP*12345123451234512345*Hana*L*Malang*050577*Jl.Sudirman No12*Malang
kirim sms ke : 44444
Berikutnya adalah cara berlangganan Internet Mobile Broadband Flexi. Cara Registrasi Internet Flexi EV-DO sbb:
isi sms: promo 2bulanan
kirim SMS ke : 2255
Untuk berhenti Internet Flexi EV-DO
isi sms: stop
kirim SMS ke : 2255
Setelah Registrasi Internet Flexi EV-DO disetujui, kita akan mendapat mendapat sms balasan yang berisi user name dan pasword. User name dan password Internet Flexi EV-DO ini kita isikan pada konfigurasi APN pada Modem.
New Picture (1)
New Picture
Informasi tambahan saat ini Target Telkom pada bulan Agustus pembangunan BTS telah selesai sehingga Telkom dapat memberikan jangkauan /coverage layanan data Internet mobile broadband memakai teknologi EVDO Rev A dan Rev B pada 10 kota yaitu Jakarta, Bandung, Makassar, Denpasar (bali), Banjarmasin, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Pekanbaru, dan Medan.

0 Response to "Internet Cepat dan Murah (Telkom Flexi 50rb 2 Bulan)"

Post a Comment